Rabu, 07 Desember 2011

RENUNGAN


Ketika….Aku ingin HIDUP KAYA….
…..aku lupa….
Bahwa hidupku adalah suatu KEKAYAAN

Ketika … Aku takut MEMBERI,….
…..aku lupa….
Bahwa semua yang kumiliki adalah PEMBERIAN

Ketika ….Aku ingin jadi yang TERKUAT….
…..aku lupa….
Bahwa dalam kelemahan Tuhan memberikan aku KEKUATAN

Ketika ….Aku takut RUGI…..
…..aku lupa….
Bahwa hidupku adalan suatu KEBERUNTUNGAN
Karena bisa terlahir sebagai manusia yang mengenal Tuhan

Ternyata hidup ini sangat indah……
Jika kita tahu dan selalu bersyukur dengan apa yang sudah ada

Selalulah senang dan Suka berbuat baik
Jangan pernah berkata  “ Esok kan masih ada waktu….”
Karena setiap saat jarum jam itu dapat berhenti….

Ada kalanya yang TERINDAH itu bukanlah yang TERBAIK….
Yang sempurna menurut pandangan kita ……
Tidak selalu menjanjikan KEBAHAGIAAN…..         

Jika mampu dan mau menerima semua kekurangan dan kelebihan…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar